Samsung Galaxy X Direncanakan Akan Meluncur di Tahun 2018 Mendatang

Samsung Galaxy X Direncanakan Akan Meluncur di Tahun 2018 Mendatang


Masih ingatkah anda dengan smartphone layar lipat Samsung? Sebelumnya sempat dikabarkan bakalan meluncur di kuartal ketiga tahun 2017, kini smartphone dengan nama Samsung Galaxy X ini justru diinformasikan akan hadir di tahun 2018.


Terlepas dari Samsung Galaxy S8, Samsung juga punya smartphone misterius yang menurut kabar punya layar yang bisa dilipat. Berbagai vendorpun akan mewarnai kemunculan Samsung  Galaxy X ini, diantaranya ialah terkait dengan jadwal perilisan smartphone.

Mengikuti perkembangan zaman informasi, perubahan jadwal peluncuran smartphone ini sendiri bukan yang pertama kalinya. Sebelum rumor meluncur di kuartal ketiga, Samsung Galaxy X ini juga sempat diinformasikan akan dirilis di kuartal keempat 2017 tahun ini.

Dari kutipan detikINET dari Ubergizmo, Jumat (13/1/2017), mengimformasikan bahwa peluncuran di tahun 2018 ini beredar dari media asal Korea Selatan. Menurutnya, peluncurannya akan direncanakan diawal tahun 2018.

Alasan penundaannya, seperti yang diklaim media tersebut dikarenakan proses produksi dari komponen yang membutuhkan waktu. Menurut informasi, Kolon Industries yang merupakan mitra pemasok komponen polyimide film diperkirakan baru akan menyelesaikan konstruksi fasilitas perakitannya diawal tahun 2018 mendatang.

Walaupun demikian, Bisa jadi benar, bisa jadi tidak. Belum ada informasi resmi dari pihak Samsung terkait hal ini. Informasi lebih lanjut kunjungi htpps://androidsku.blogspot.com

Samsung Galaxy X Direncanakan Akan Meluncur di Tahun 2018 Mendatang Samsung Galaxy X Direncanakan Akan Meluncur di Tahun 2018 Mendatang Reviewed by Rizal suhaimi on September 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar