Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Spesifikasi September 2017

Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Spesifikasi September 2017
Jika Anda termasuk orang yang menggemari produk-produk smartphone Samsung, anda bersiaplah semakin bersemangat untuk menunggu-nunggu keluaran produknya. Tidak lama setelah rilis produk yang tunggu-tunggu sebagai smartphone flagship dari produsen asal Korea Selatan, Samsung Galaxy Note 8, vendor smartphone tanah air akan segera meluncurkan Samsung Galaxy J7 Plus.
Smartphone yang dilengkapi dengan dual kamera ini akan tampil sangat eksklusif dengan dicaver body full metal dan penggunaan layar dengan teknologi 2.5 D glass. Untuk Lebih detail mengenai smartphone terbaru ini termasuk spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Plus bisa Anda lihat di review di bawah ini.
Harga Samsung Galaxy J7 Plus da Spesifikasi

Sekilas Informasi Tentang Samsung Galaxy J7+ ini memang terlihat mirip dengan Samsung Galaxy J 2017 series yang sudah terkenal dengan tampilannya yang mewah dan elegan. Untuk melengkapi desain elegan tersebut, smartphone ini menggunakan OS Android dengan versi 7.0 Nougat dan juga tampilan antar muka Graxe UX guna memberikan pengalaman penggunaan yang lebih responsif.
Tidak berhenti sampai di situ saja, Samsung juga mempunyai berbagai fitur ciamik dan menarik seperti sensor sidik jari, layar dengan fitur Always on Display, dan tidak lupa asisten pribadi digital anda yang bernama Bixby. Bixby sendiri diyakini sebagai pesaing Siri milik Apple.
Perlu kita ketahui semua bahwa smartphone ini memang sengaja diproduksi dengan kemampuan fotografi di atas rata-rata untuk memuaskan para penggemar fotografi dan selfie. Oleh karenanya, wajar jika Samsung Galaxy J7 Plus memiliki kamera dengan kualitas nomor satu. Samsung Galaxy j7 Plus ini juga memiliki dua kamera, yaitu kamera depan dengan resolusi 5 MP dan sedangkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP.
Begitu menarik dengan dual kamera ini adalah kemampuannya untuk memberikan efek bagus yang lebih menawan. Untuk bukaan lensa (aperture) kamera utama adalah sebesar f/1.7 sementara kamera depannya 5 MP memiliki aperture f/1.9. Seperti layaknya smartphone flagship dari Samsung lainnya, Samsung Galaxy J7 Plus sudah dilengkapi fitur Live Focus Portrait Mode yang berfungsi sebagai mengatur dan memberikan efek blur ketika Anda sedang membidik objek foto Anda.
Untuk urusan merekam video, Anda bisa menikmati kualitas rekaman Full HD1080p@30fps. Kamera depan juga memiliki resolusi sebesar 16 MP f/1.9 dan dilengkapi LED Flash yang pastinya semakin memberikan kepuasan untuk tujuan selfie maupun vlogging.
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus ini dengan kualitas  Layar Super AMOLED dengan ukuran 5.5 inchi dan resolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk perlindungan layar, lapisan Gorilla Glass 4 sudah tersedia di sana. Untuk fitur sensor sidik jari, smartphone ini memiliki sensor IP68 yang sudah tahan air jadi Anda tetap bisa menggunakan sensor meskipun jari Anda basah. Dan dilengkapi dengan baterai tipe non-removable dengan kapasitas 3000 mAh.
Milikilah Samsung Galaxy J7 Plus, prosesor Mediatek Helio P25 Octa Core 2,4 GHz dipilih dan dikombinasikan dengan RAM 4GB serta memori internal sebesar 32GB. Anda bisa memaksimalkan kapasitas penyimpanan smartphone ini dengan slot microSD sampai 256 GB.

Beberapa Kekurangan Samsung Galaxy J7 Plus
Samsung Galaxy J7 Plus ini memiliki beberapa kekurangannya yaitu:
  • Slot SIM 2 yang masih menggunakan tipe hybrid.
  • Meskipun kamera belakang sudah terbilang sangat ciamik, tapi sangat disayangkan tidak terdapat fitur OIS atau Optical Image Stabilization. Jadi ada kemungkinan hasil foto Anda nanti akan sedikit “nge-blur” apalagi jika Anda memiliki tangan yang mudah bergetar.
  • Penggunaan baterai dengan tipe non-removable juga menjadi salah satu kekurangan karena akan sangat merepotkan Anda apabila ada masalah dengan baterai nantinya.
  • Dan baterai tersebut juga tidak memiliki fitur fast charging atau pengisian cepat sehingga untuk mengisi full baterai, Anda harus menunggu cukup lama (lebih dari dari 3 jam dari posisi kosong).
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus SM-C710
Harga
Rp 4,9 jutaan
Jaringan
3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE cat 6 300/50 Mbps
SIM
Dual SIM, Micro SIM
Dimensi
152.5 x 74.8 x 8 mm
Berat
181 gram
LED Notifikasi
Tidak ada (Layar Always on Display)
Layar
Layar 5.5 inchi super AMOLED capacitive
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Kerapatan ~ 401 ppi
Gorilla Glass 4
Sistem Operasi
OS Android versi 7.1 Nougat
Graxe UX UI
Chipset
Chipset Mediatek Helio P25
CPU Octa Core 2,4 GHz Cortex A53
GPU Mali – T880 MP2
Memori
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera
Kamera Utama 13 MP, f/1.7 + 5 MP f/1.9
Autofocus, LED flash
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 16 MP, f/1.9, LED flash
Konektifitas
WIFI, 802.11 b/g/n
Dual-band
WIFI Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS – A GPS
Micro USB v2.0
USB OTG
Sensor
Fingerprint
Acelerometer
Proximity
Ambientlight
Gyroscope
Compass
Baterai
Li-Ion 3000 mAh
Non-removable
Warna
Gold, Black

Harga Samsung Galaxy J7 Plus Terbaru
Harga Baru masih dikisaran Rp. 4.899.000
Harga Second: Rp. –
Informasi lebih lanjut kunjungi https://androidsku.blogspot.com
Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Spesifikasi September 2017 Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Spesifikasi September 2017 Reviewed by Rizal suhaimi on September 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar