Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9
 Vendor asal Negeri Ginseng, sepertinya Samsung ditahun ini memang sedang membuat banyak gebrakan baru dengan merilis banyak ponsel-ponsel pintar. Bahkan, ponsel yang dirilis Samsung ditahun 2016 ini mencakup berbagai variasi genre termasuk di dalamnya low dan flagship. Sepertinya Samsung ini ingin terus menarik penggemar untuk para pecinta gadget dengan menunggu-nunggu smartphone barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Produk hp teranyar dari Samsung ini akan diluncurkan dengan nama Samsung Galaxy C9. Setelah beberapa bulan yang lalu meluncurkan produk smartphone dari C–series nyakni ialah Samsung Galaxy C5, Samsung Galaxy C7 dan langsung menjadi daya Tarik perhatian baru di pasar gadget, kehadiran perngkat ini menunjukkan bahwa Samsung tidak pernah mengenal lelah membuat perangkat barunya. Bahkan ditengah-tengah kesibukann memproduksi Galaxy J7 Prime, Samsung masih saja sempat untuk meluncurkan Samsung Galaxy C9 di tengah masyarakat. Smartphone baru yang akan dirilis pada beberapa waktu ke depan ini kabarnya merupakan smartphone paling top di jajaran Samsung C-series. Jika kita lihat dari segi spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy C5 dan Galaxy C7, tentu saja Samsung Galaxy C9 ini akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi.
Samsung Galaxy C9 yang akan segera meluncur dalam waktu dekat ini meskipun membawa desain yang tak jauh berbeda dari pendahulunya seperti galaxy C5 atau C7, namun smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan bentang layar yang lebih luas. Selain itu, layar dari perangkat baru di perangkat C ini akan dibekalikan dengan teknologi Amoled sehingga menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan digunakannya teknologi tersebut pada Samsung Galaxy C9 ini, sehingga gambar yang ditampilkan di layar akan semakin tajam dan menakjubkan. Fitur proteksi layar pun sudah ditambahkan pada smartphone ini dengan dipakainya Corning Gorilla Glass 4. Mesin dari Galaxy C9 ini juga akan menggunakan chipset Snapdragon 652 yang didukung dengan tenaga prosesor octa –core. Selain itu, Samsung Galaxy C9 ini akan memiliki RAM berkapasitas 6 GB sehingga smartphone ini akan menjadi produk kedua dari Samsung setelah Samsung Galaxy Note 7 yang memiliki RAM sebesar 6 GB. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh Galaxy C9 ini, berikut ini ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C9. 

Review Samsung Galaxy C9
Smartphone 6 inci dengan Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels
Bagian awal dari pembahasan spesifikasi kali ini akan dibuka dengan informasi mengenai tampilan fisik dari spesifikasi Samsung Galaxy C9. smartphone ini akan hadir ke kalayakan ramai para pengguna gadget dengan desain yang mewah sehingga akan membantu menunjang penampilan. Tampilan yang mewah ini tentu tidak bisa dilepaskan dari penggunaan bahan metal pada bodi dan frame dari Samsung Galaxy C9 ini. Meskipun Samsung belum mengeluarkan pernyataan mengenai dimensi dan berat dari smartphone ini, akan tetapi smartphone ini akan hadir dengan layar yang lebih luas dari Samsung Galaxy C5 dan C7, yaitu 6.0 inci. Selain itu, layarnya sudah dibekali dengan teknologi super Amoled sehingga mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar dari Samsung Galaxy C9 ini juga semakin canggih dengan digunakannya proteksi Corning Gorilla Glass 4 dan sensor fingerprint. Spesifikasi Samsung Galaxy C9 ini nantinya akan tersedia dalam sejumlah varian warna yaitu gold, pink gold, dan dark gray.
Kapasitas Baterai Mencapai 4000 mAH
Bagian terakhir dari pembahasan spesifikasi ini, kami akan memaparkan secara lebih detail mengenai baterai yang ditanamkan pada spesifikasi Samsung Galaxy C9. Jika anda ingin menilik smartphone baru Samsung C-series ini yang dilengkapi dengan komponen dan fitur canggih dari para pendahulunya, tentu ponsel ini juga hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar untuk bisa mengcover jalannya aplikasi-aplikasi yang ada di dalam Samsung Galaxy C9 ini. smartphone ini dibekali dengan baterai Li-ion dengan kapasitas sebesar 4000 mAH. Yang membuat smartphone ini semakin istimewa adalah adanya fitur fast charging yang disisipkan di dalamnya. Dengan ditambahkannya fitur ini para pengguna Samsung Galaxy C9 bisa mengisi baterai smartphone mereka hingga penuh tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama seperti smartphone lainnya. Sayangnya, jenis baterai yang digunakan pada spesifikasi Samsung Galaxy C9 ini adalah non-removable Li-ion battery.
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy C9
Samsung Galaxy C9 memang dipastikan akan menjadi yang teratas untuk generasi C hingga saat ini. Hal ini ditunjukkan melalui spesiifkasinya yang memang memukau. Jika kita lihat baterai yang digendongnya, Samsung Galaxy C9 ini tampak gagah dengan 4000 mAh sebagai sumber energinya. Kegagahan sumber energi tersebut akan dimanfaatkan dengan sempurna melalui chipset Snapdragon 652 dan RAM 6 GB yang terbilang gajah di kelasnya. Belum lagi, Samsung Galaxy C9 ini memiliki ukuran kamera yang tak lazim lantaran mencapai 16 MP yang tentu semakin menambah sensasi berfoto menjadi lebih menarik lagi. Sayangnya, sebagai perangkat high-end, Samsung Galaxy C9 ini menggunakan konsep non removable battery yang untuk sebagian pengguna merupakan hal yang menyulitkan. Namun untuk lebih memahami kelebihan Samsung Galaxy C9 dan kekurangan Samsung Galaxy C9 ini, silahkan simak tabel berikut ini ya.
Kelebihan Samsung Galaxy C9
§  Akses jaringan 4G LTE
§  Dual SIM
§  Layar 6 inci
§  Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels
§  Teknologi layar Amoled
§  Proteksi layar Corning Gorilla Glass 4
§  OS Android 6.0.1 Marshmallow
§  Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
§  Prosesor Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 dan 4×1.4 GHz Cortex-A53)
§  RAM 6 GB
§  GPU Adreno 510
§  Memori internal 64 GB
§  Memori eksternal 256 GB
§  Dual kamera 16 MP dan 16 MP
§  Fitur Konektivitas Wi-Fi 802.1 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, dan hotspot
§  Navigasi GLONASS
§  Kapasitas baterai 4000 mAH
§  Fitur fast charging
Kekurangan Samsung Galaxy C9
§  Non-removable battery
Harga Samsung Galaxy C9
Pada kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai harga Samsung Galaxy C9 ini. Harga smartphone ini tentu akan mengimbangi komponen dan fitur-fitur canggih yang dibawanya. smartphone ini hadir dengan layar yang lebih luas yaitu 6 inci yang dibekali dengan teknologi Amoled. Kehadiran layar premium tersebut tentu menjadikan harga Samsung Galaxy C9 ini. Selain itu, mesinnya didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dan tenaga prosesor octa-core. Yang membuatnya lebih Samsung Galaxy C9 ini spesial lagi adalah kapasitas RAM-nya yang mencapai 6 GB sehingga mengungguli smartphone yang ada di pasaran pada umumnya. Untuk bisa menikmati semua fitur tersebut, kira-kira berapa uang yang harus anda miliki untuk menebus harga Samsung Galaxy C9 ini
Harga Baru Kisaran Rp 8 Jutaan
Harga second-
Informasi lebih lanjut junjungi https://androidsku.blogspot.com
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Reviewed by Rizal suhaimi on September 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar